SBY Kunjungi Kantor Grup Jawa Pos Pagi Ini

VIVAnews – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan mengunjungi redaksi surat kabar grup Jawa Pos di gedung Graha Pena Lantai 10, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu 4 Juli 2009 pukul 7.30.

Kunjungan Kepala Negara ini merupakan rangkaian kegiatan silaturahmi dengan para pemilik media surat kabar nasional yang dilakukan menjelang pemilihan presiden 2009.

Sebelumnya, Presiden SBY telah mengunjungi redaksi Seputar Indonesia, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, dan koran Republika pada Jumat 26 Juni 2009.

Kunjungan ke koran Seputar Indonesia dilakukan SBY datang ke kantor koran Kompas di Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Barat, dan redaksi Majalah Tempo di Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, pada Rabu 24 Juni 2009.

Kunjungan Presiden ke dapur redaksi pemberitaan media-media nasional itu, bertujuan untuk silaturahmi dengan para pemimpin redaksi.

Momen Ketua MK Semprot Kuasa Hukum KPU yang Puji-puji Hasyim Asy'ari
Presiden Joko Widodo.

Jokowi Imbau Warga Mudik Lebih Awal, Jumlahnya Naik 56 Persen

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengimbau masyarakat yang hendak mudik Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah/2024 harus lebih awal, karena jumlah pemudik tahun ini men

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024