Malam Ini SBY Gelar Zikir di Cikeas

Tujuh Doa SBY Jelang Pemilihan Presiden

VIVAnews - Jelang pemilihan presiden 8 Juli 2009 mendatang, Calon Presiden, Susilo Bambang Yudhoyono menggelar zikir di pendapa rumahnya, di Cikeas Bogor, Jawa Barat, Jumat 3 Juli 2009 malam.

Sekitar 1.000 orang memadati acara zikir di rumah keluarga besar Yudhoyono.  "Ada tujuh permohonan doa kita," kata SBY dalam sambutannya di acara zikir, Jumat malam.

Doa yang pertama, kata SBY, Indonesia bisa terus tumbuh berkembang menjadi bangsa yang maju, bermartabat, dan mandiri. Doa kedua, adalah soal pemilihan presiden. "Pilpres agar berlangsung aman dan demokratis," kata SBY.

Masih terkait pilpres, semoga pilpres dijauhkan dari cara-cara yang tak terpuji, seperti fitnah, kampanye hitam, "seperti diisukan beragama lain," kata SBY.

SBY juga berdoa agar semua pihak menerima hasil pemilu, siap kalah dan siap memang. Sementara doa kelima, semoga KPU melaksanakan pilpres dengan baik.

"Yang keenam semoga perjuangan SBY-Boediono diridhoi. Saya manusia biasa, bukan superman," kata dia.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Zikir, tambah SBY, juga ditujukan agar semua orang mendapatkan keselamatan, baik di dunia maupun di akhirat.

Game MMORPG Tarisland.

Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia

Nimo secara khusus mengundang game MMORPG Tarisland yang sangat dinantikan-nantikan. Para tamu yang diundang, di antaranya streamer Depinaa dari Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024