Ade Komarudin: Terima Kasih Setya Novanto

Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak
VIVA.co.id -
RUU Kamnas Dirancang Jadi Penyelaras Kewenangan Instansi
Resmi diambil sumpah sebagai Ketua DPR, Ade Komarudin berjanji akan menggalakkan komunikasi yang transparan dengan semua anggota Fraksi di DPR.

Ketua DPR Diundang Peringatan Malam Puncak Zelfbestuur

"Saya komitmen untuk melakukan komunikasi intensif, formal, dan informal yang transparan," kata Ade di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin, 11 Januari 2016.
Ketua DPR Diskusi Soal Pemotongan Anggaran


Ade menganggap transparansi menjadi sangat penting dalam membangun kinerja dan citra positif DPR ke depan. Tujuannya agar tidak ada kecurigaan. Selain itu, sebagai ketua DPR yang baru, Ade juga tidak bisa hanya memikirkan Partai Golkar.


"Saya dari Golkar tidak memikirkan satu partai saja. Saya pimpinan DPR yang anggotanya ada 560. Dengan komunikasi yang baik dan komitmen bersama, saya yakini semua masalah bisa diselesaikan," ujar Ade.


Meski sempat dihujani interupsi, Ade berterima kasih pada semua anggota DPR dan banyak pihak yang telah membantunya hingga diambil sumpah sebagai ketua DPR.


"Kemudian terakhir, kita harus berterima kasih kepada ketua DPR lalu, Pak Setya Novanto, yang sebelumnya telah bekerja untuk DPR," tuturnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya