Pilkada Serentak 2015

Airin Mencoblos Ditemani Putra Sulung

Calon petahana walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany
Sumber :
  • Anisa Maulida
VIVA.co.id
Ahok Maju Lewat Parpol, Bagaimana Nasib 1 Juta KTP?
- Calon petahana Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany menjadi pencoblos pertama yang datang ke TPS 17 pada hari pemungutan suara dalam pilkada serentak di Kota Tangerang Selatan, Rabu 9 Desember 2015. 

Airin datang ke TPS 17 yang letaknya di Cluster Sutera Narada 5 RT 01/05 Alam Sutera, Pakulonan, Serpong Utara, Kota Tangsel sekitar pukul 07.24, yang berada tidak jauh dari rumahnya.

50% Hasil Pilkada Serentak Disengketakan ke MK

Airin datang dengan mengenakan baju putih berkerudung tosca hijau terlihat ditemani putra sulungnya, Tubagus Ghifari Al Chusaeri Wardana yang juga mengenakan baju putih. Usai mencoblos Airin langsung meladeni awak media yang sudah menunggu.

"Saya berharap semoga saya bisa terpilih lagi dan masih diberi kesempatan untuk memimpin Kota Tangsel sekali lagi," ujar Airin.

TNI-Polri Maju Pilkada Diusulkan Cukup Ajukan Cuti

Terkait hasil survei yang mengatakan bahwa dirinya dan pasangannya, Benyamin Davnie di atas kertas mengungguli pasangan lain, Airin mengaku bersyukur.

"Ini menjadi motivasi buat saya. Ini artinya saya berhasil meyakinkan masyarakat Kota Tangsel untuk mencoblos," kata Airin.

Benyamin Davnie sendiri dikabarkan akan memantau di beberapa TPS. "Pak Ben tidak mencoblos karena bukan warga Kota Tangerang," kata Airin. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya