Politikus Demokrat Ignatius Mulyono Meninggal Dunia

Anggota Komisi II DPR, Ignatius Mulyono
Sumber :
  • ANTARA/Puspa Perwitasari

VIVA.co.id - Kabar duka datang dari Partai Demokrat. Salah satu kader terbaik mereka, Mayjen TNI (Purnawirawan) Ignatius Mulyono, meninggal dunia, Selasa, 1 Desember 2015.

"Ya benar. Kami lagi bersedih. Kabarnya meninggal pukul 12.35," kata Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Syarief Hasan, saat dikonfirmasi VIVA.co.id, Selasa, 1 Desember 2015.

Namun, mantan Menteri Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (UKM) itu belum tahu mengenai di mana dan kapan almarhum Ignatius Mulyono akan dimakamkan.

"Saya lagi menelepon ajudan beliau," kata Syarief.

Syarief mengatakan bahwa Ignatius adalah sosok pekerja keras. Dedikasinya terhadap partai begitu tinggi.

"Inilah contoh yang patut kita teladani, dedikasi yang luar biasa. Kami betul-betul kehilangan seorang kader yang militansinya tinggi, penuh tanggung jawab," tutur Syarief.

Mantan Ketua Baleg DPR periode 2009-2014 itu menghembuskan napas terakhir di RS Medistra Jakarta, Selasa, 1 Desember 2015 pukul 12.32.

Daftar Harga Motor Vespa per Maret 2024

Jenazah kini disemayamkan di rumah duka di Kompleks Ferry Sonnevile Blok D II Nomor 8, Tlaung, Gunung Putri, Bogor. (ase)

Calon Anggota Legislatif DPR RI dari Partai Demokrat, Fathi

Caleg Demokrat Fathi Lolos ke Senayan Bareng Melly Goeslaw dari Dapil Jabar I

Partai Demokrat berhasil meraih satu kursi DPR RI dari Daerah Pemilihan Jawa Barat I (Jawa Barat), Kota Bandung dan Cimahi periode 2024-2029. Sebab, partai yang diketuai

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024