Yaqut Cholil Terpilih Sebagai Ketum GP Ansor

GP Ansor.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko
VIVA.co.id
NU: Potensi Konflik Tanjungbalai Sudah Lama, Telat Dicegah
- Anggota DPR dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, terpilih sebagai Ketua Umum GP Ansor Periode 2015-2020, dalam kongres badan otonom Nahdlatul Ulama itu di Yogyakarta, Sabtu 28 November 2015. Suksesor Nusron Wahid itu didampingi politisi Gerindra, Dhohir Farisi, sebagai wakil ketua umum.

PBNU Kutuk Perusakan Vihara di Tanjung Balai

"Alhamdulillah Kongres Ansor telah terselenggara dengan sukses berkat parisipasi semua sahabat komponen Ansor termasuk sahabat-sahabat pimpinan wilayah dan cabang Ansor peserta kongres," kata Wakil Ketua Umum terpilih, Dhohir Farisi.
Kisah Santri Surabaya Melawan Penjajah lewat Lagu


Dhohir mengaku siap melaksanakan dengan baik amanat dan tugas sebagai Waketum. "Membantu tugas sahabat Ketum dalam berkhidmat bagi organisasi maupun bagi bangsa dan negara," katanya.


Ketum GP Ansor yang baru terpilih, Yaqut Choli, kini duduk sebagai anggota Komisi III DPR. Pria yang akrab disapa Gus Tutut itu terpilih sebagai anggota DPR dari Dapil Jawa Tengah X.


"Selamat bertugas kepada formatur kepengurusan Ansor. Semoga terbangun paduan komposisi yang mampu mengabdi kepada organisasi dan melaksanakan keseluruhan missi serta program kerja  Ansor--sebagai jalan kita bersama memberikan sumbangsih yang terbaik kepada Bangsa dan Negara," kata Dhohir.


Dhohir juga mengucapkan terima kasih kepada semua sahabat komponen Ansor terutama para sahabat pimpinan wilayah dan cabang yang telah berpartisipasi aktif sehingga kongres Ansor berjalan dengan baik dan tertib.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya