Panitia HUT Golkar: Kami Undang Bapak Agung Laksono

Anggota DPR, M Misbakhun.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA.co.id - Klaim kubu Agung Laksono tak diundang ke perayaan Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke-51 pada Kamis malam, 26 November 2015, dibantah oleh Pihak Panitia.

Fadel Yakin Putusan MA Tidak Pengaruhi Sikap ARB

Koordinator bidang Kesekretariatan HUT Golkar Ke-51 yang bertanggung jawab soal undangan, M Misbakhun, memastikan bahwa ada undangan kepada Agung Laksono.

"Saya memastikan ada undangan untuk Bapak Agung Laksono, Bapak Zainuddin Amali, Ibu Sari. Mereka diundang untuk menghadiri puncak peringatan HUT Partai Golkar ke-51, yang diadakan pada 26 November 2015 di DPP Partai Golkar," kata Misbakhun, Jumat malam, 27 Novembet 2015.

Agung Laksono: Jangan Jual-Beli Suara dalam Munas Golkar

Misbakhun mengatakan, undangan disampaikan secara langsung kepada staf di DPP Partai Golkar.

"Untuk itu, sangat tidak beralasan mengatakan bahwa ketidakhadiran Bapak Agung Laksono adalah karena tidak diundang," kata Anggota Komisi XI DPR RI itu.

Agung: Jangan Cepat Tuding Ade Komarudin Terima Gratifikasi

Sebelumnya, Ketua DPP Partai Golkar versi Munas Ancol yang dipimpin Agung Laksono, Melki Laka Lena, mengatakan pihaknya tak mendapatkan undangan untuk hadir dalam acara perayaan HUT Golkar.

Melki menambahkan, acara tersebut merupakan acara yang dibuat oleh kubu Aburizal Bakrie, dan sama sekali tidak melibatkan kubu Agung Laksono. (ase)

Aburizal Bakrie, Agung Laksono dan Wapres Jusuf Kalla saat penandatanganan islah terbatas, Jakarta, Sabtu (11/07/2015).

Politikus Senior Golkar: ARB-Agung Kayak Amplop dan Prangko

Desakan penyelenggaraan Munas mulai melemah.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2016