Loyalis MKD Betul-betul Punya Sikap Mengangkat Harkat Martabat

Junimart Girsang
Sumber :

VIVA.co.id – Ketika ditanya soal loyalis Setya Novanto, Wakil Ketua MKD Junimart Girsang mengatakan mereka itu adalah loyalis di MKD, betul-betul punya sikap untuk meningkatkan harkat martabat.

Pimpinan DPR Belum Izinkan RUU TPKS Dibahas saat Reses, Ini Alasannya

"Betul-betul marwah anggota DPR kita ciptakan disini. Saya kira itu penguatan saja. Nanti juga teman-teman bisa lihat bagaimana yang baru masuk bisa bekerja maksimal di sini. Senin itu sekaligus penyumpahan dan penetapan," ujarnya di Senayan, Jumat 27 November 2015.

Ia menepis isu soal adanya penyuapan. Dirinya mengaku tidak pernah disuap.

DPR Minta Pemerintah Tak Naikan Harga BBM Bersubsidi

"Ini sudah saya jelaskan. Yang ada itu hanya percakapan biasa, ketika kita berjalan, dengan santai mengatakan tolong dibantu, bukan hanya perkara ini saja. Saya katakan nanti saja di persidangan, kita lihat dan tentu yang bersangkutan juga bisa membela diri sendiri di sana," tuturnya.

Lebih lanjut dijelaskan, cuma percakapan biasa yang tidak pernah terencanakan, dan itu hal biasa baginya.

DPR Sarankan Aturan Menag soal Toa Masjid Disesuaikan Kondisi Daerah

"Saya anggap normatif saja. Soal siapa yang bersangkutan itu, ya teman-teman DPR lah banyak, kan bukan hanya perkara ini saja. Karena kita teman, ya kita sambil berjalan saja ngobrol. Kadang-kadang mereka juga nanya, perkaranya bagaimana Pak? Saya terangkan, tanya saja yang bersangkutan," ujarnya.

"Nanti Senin juga akan kita rapatkan tentang siapa saja yang akan dipanggil sepanjang itu relevan kita akan undang," katanya.

Deddy Yevri Hanteru Sitorus, Anggota Komisi VI DPR RI

Kelangkaan Minyak Goreng, Komisi 6 DPR: Rantai Pasok Rusak

Hingga saat ini, kelangkaan minyak goreng masih terjadi di beberapa wilayah. Pemerintah dan stakeholder diminta untuk duduk bersama mencari solusi.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022