Junimart Girsang: Soal Rotasi, di Meja Pimpinan MKD Hanya Ada Satu Surat

Wakil Ketua MKD, Junimart Girsang.
Sumber :
  • DPR.go.id

VIVA.co.id – Wakil Ketua MKD Junimart Girsang mengatakan, sesuai keputusan rapat anggota quorum, pada hari Selasa lalu laporan Menteri ESDM Sudirman Said tersebut ditingkatkan ke tingkat persidangan dan sifat dari persidangan adalah terbuka untuk umum dan tertutup untuk hal tertentu apabila diperlukan.

ESDM Tetapkan Harga Minyak Mentah Indonesia US$95,72 per Barel

"Pada tanggal 30 hari Senin depan, maka kami MKD melalui pimpinan akan meminta pengesahan dari anggota tentang jadwal persidangan dan tentang pihak-pihak yang akan kami undang ke MKD," ujarnya, di Senayan, Jumat 27 November 2015.

Soal rotasi ia menjelaskan, sampai saat ini di meja pimpinan hanya ada satu surat dari Golkar yang mengganti pimpinan dan dua orang anggotannya.

Kelangkaan Minyak Goreng, Komisi 6 DPR: Rantai Pasok Rusak

"Hanya itu yang kami terima dan dari fraksi lain belum ada, mudah-mudahan tidak ada. Kami yakin ini untuk penguatan dari MKD dan kami berharap pada pimpinan dan anggota yang baru betul-betul bisa bersinergi dan mengetahui anatomi dari laporan Pak Sudirman Said tersebut," jelasnya.

Direktur Jenderal Ketenagalistrikan, Rida Mulyana.

ESDM Luncurkan Aplikasi Si Ujang Gatrik, Ini Fungsinya

ESDM meluncurkan aplikasi 'Sistem Informasi Usaha Jasa Penunjang Tenaga Listrik' atau Si Ujang Gatrik. Hal ini untuk mendukung keselamatan listrik.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022