Senin 30 November, Anggota MKD Baru Akan Dilantik

Wakil Ketua MKD, Junimart Girsang.
Sumber :
  • DPR.go.id
VIVA.co.id -
MKD Putuskan Skandal Freeport Masuk Persidangan
Wakil Ketua Mahkamah Dewan Junimart Girsang memastikan persidangan pencatutan nama Presiden Jokowi oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Setya Novanto berlanjut. Junimart meminta anggota MKD yang baru dirotasi bersiap dan bisa mengikuti proses yang sudah berjalan.

Sahabat Masih Bersaksi Soal Kebaikan Babe Cabita

"Kami juga berharap kepada mereka yang baru bergabung bisa bersinergi dan mengetahui anatomi dari laporan Sudirman Said ini," kata Junimart di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat, 27 November 2015.
Terungkap, Motif Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Palembang


Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan itu menambahkan para anggota MKD yang baru ini akan diambil sumpahnya pada Senin, 30 November 2015 mendatang.


"Di sini harus orang orang yang betul-betul punya sikap. Punya harkat dan martabat, betul betul punya marwah anggota DPR," tegas Junimart.


Setelah dilakukan pengangkatan sumpah, MKD akan membahas agenda persidangan. Selain itu, rapat akan menentukan apakah persidangan berlangsung terbuka atau tertutup.


"Sifat dari persidangan akan terbuka untuk umum dan tertutup untuk hal-hal tertentu apabila diusulkan. Atas dasar itu maka tanggal 30, maka kami MKD tentu harus kuorum akan meminta pimpinan untuk jadwal jadwal persidangan. Dan tentang pihak-pihak yang akan kami undang ke dalam persidangan," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya