ARB: Golkar Bersahabat dengan Pemerintah

HUT Partai Golkar ke-51
Sumber :
  • VIVA.co.id / Mitra Angelia

VIVA.co.id - Ribuan kader dan simpatisan Partai Golkar saat ini tengah meramaikan puncak perayaan Hari Ulang Tahun partai yang ke-51, Kamis, 26 November 2015. Puncak perayaan berlangsung di halaman kantor DPP Golkar, di Jalan Anggrek Nelly Murni, Slipi, Jakarta Barat.

ARB Tegaskan Golkar Dukung Jokowi di Pilpres 2019

Dalam sambutannya, Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, atau yang akrab disapa ARB, mengajak setiap pihak untuk menyatukan langkah demi kesuksesan bangsa.

"Sukses ini bisa dicapai, jika ada kesatuan langkah, yang searah, kompak dan konstruktif," kata ARB.

ARB Beri Pesan kepada Kader Golkar yang Jadi Menteri

Namun, upaya menyukseskan bangsa itu bisa dicapai dengan beragam cara. Seperti yang dilakukan Golkar, yakni mengambil jalan sebagai partai di luar pemerintahan.

"Partai Golkar berada di posisi yang loyal di luar pemerintahan. KMP (Koalisi Merah Putih) adalah koalisi untuk kebaikan, bukan koalisi untuk menjegal pemerintah," ujarnya menambahkan.

Idrus Marham Puji Sikap Legowo ARB Tak Nyalon Ketum Golkar

ARB menyampaikan, Golkar berada di posisi yang bersahabat dengan pemerintah. Seperti yang disampaikannya, seorang sahabat yang baik adalah yang selalu mengingatkan dan mengoreksi.

"Itulah esensi seorang sahabat yang sejati, konstruktif, loyal, objektif dan independen. Golkar tidak akan pernah meminta, Partai Golkar tidak akan mencari keuntungan dari negara."

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya