Kasus Ketua DPR Pintu Masuk Membongkar Komprador-komprador

Wakil Ketua MKD Sarifudin Suding.
Sumber :
  • Antara/ Reno Esnir

VIVA.co.id – Anggota Komisi III DPR RI Syarifuddin Sudding mengatakan bahwa kasus Setyo Novanto adalah pintu masuk untuk membongkar para komprador-komprador yang merugikan bangsa ini.

10 Tradisi Unik Ramadhan di dunia

"Saya kira persoalan Freeport ini kalau melihat datanya sangat akurat. Seorang Maaruf selaku Presiden Direktur Freeport saya kira juga memiliki data yang sangat akurat dalam persoalan ini dan ini kalau penanganannya tidak maksimal, bisa membawa dampak yang sangat besar terhadap bangsa ini," ujarnya di Senayan, Rabu 25 November 2015.

Ia mengira tidak hanya sebatas pada persoalan etik. Ini juga bisa masuk kedalam persoalan pidana. Akan banyak muncul persoalan-persoalan baru terhadap kasus ini.

Cara Membuat Twibbonize yang Kamu Harus Tahu

"Itu yang saya katakan tadi seorang Maaruf yang kita sudah tahu semua latar belakangnya saya kira tidak akan memiliki data yang tidak akurat dalam kaitan persoalan ini. Dia adalah seorang mantan Wakil BIN, artinya ketika dia ingin membongkar suatu persoalan, saya kira dia akan memiliki data yang sangat cukup," ucap politisi Hanura ini.

Ilustrasi oleh Pixabay.com

Waktunya Orang Tua Ambil Peran Cegah dan Tangani Kekerasan di Pendidikan

Khususnya orang tua, sudah saatnya mereka ambil peran yang semaksimal mungkin mulai dari lingkungan keluarga.

img_title
VIVA.co.id
10 Desember 2023