Rhoma Irama Klaim Partainya Andalkan Dana Pribadi Para Kader

Rhoma (tengah) di Tugu Proklamasi, Jakarta.
Sumber :
  • FOTO: Moh Nadlir/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Ketua Umum Partai Islam Damai dan Aman (Idaman), Rhoma Irama, mengaku tetap optimistis walau partai-partai Islam mengalami penurunan perolehan suara pada Pemilu lalu.

Penggemar Soneta Hatinya Tetap di PKB

"Insya Allah Idaman, partai Islam akan bangkit," kata Rhoma dalam deklarasi nasional dan penyampain visi misi Partai Idaman di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Rabu 13 Oktober 2015.

Pria yang kerap dijuluki Raja Dangdut itu menegaskan dalam berjuang pihaknya harus optimistis. Menurut dia, jika pesimistis, kenapa harus maju berjuang? "Kami Idaman begitu antusias, insya Allah Idaman akan besar," tutur Rhoma.

Dia menambahkan, dukungan untuk Partai Idaman begitu besar di daerah. Bahkan, menurutnya, para kader tersebut mengeluarkan dana pribadi guna mendukung partai Idaman.

"Alhamdulillah dukungan Idaman Subhanallah sangat besar. Seluruh provinsi ada, dan itu atas biaya mereka tanpa didanai pusat, mendukung Idaman," papar Rhoma.

Dipandu oleh Mohammad Assad penulis buku "Notes from Qatar", dan artis Dorce Gamala, panitia mengklaim tak kurang dua ribu orang yang terdiri dari calon pengurus Partai Idaman, serta Ulama, tumpah ruah di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat.

Hadir dalam acara tersebut antara lain, Ketua DPD Demokrat DKI Nachrowi Ramli, Ketua Umum PPP muktamar Surabaya Romahurmuzy, Ketua DPD Hanura DKI Mohamad Sangaji, Wasekjen PKB Lukmanul Hakim, serta Joko Santoso mantan Panglima TNI dan tokoh lainnya. (ren)

PPP Tak Menganggap Partai Idaman sebagai Ancaman

Rhoma Irama 'Pede' Ungguli Partai Islam Besar

Partai Idaman telah mendeklarasikan diri di 18 provinsi.

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2016