Annisa Pohan: Aira Sehat Berkat ASI

VIVAnews - Annisa Pohan yang menghadiri acara Allure di Senayan City, tampak membawa buah hatinya, Aira Yudhoyono. "Aku masih kasih Aira ASI, makanya dia jarang sakit dan Alhamdulillah sehat," tandas Annisa.

Annisa Pohan yang menjadi ikon Allure batik, tampak cantik berlenggak lenggok di catwalk bersama putri kecilnya, Aira Yudoyono di Senayan City, Jumat, 19 Juni 2009.

Perempuan berambut indah ini banya bercerita soal pertumbuhan Aira, buah hati kecilnya. "Aira udah bisa merangkak, umurnya sekarang 10 bulan, giginya juga udah numbuh lima," katanya.

Nisa -panggilan akrabnya- juga mengaku puas dan bisa memberi anaknya ASI eksklusif hingga sekarang. "Makanya Aira nggak bisa jauh-jauh dari pabriknya," ucap Nisa sambil tersenyum.

Menantu dari Presiden SBY ini juga tidak pernah terlalu banyak memberi buah hatinya macam-macam vitamin. Selama ini, Nisa sangat mengandalkan ASI untuk kekuatan fisik anaknya.

"Alhamdulillah, Aira nggak terlalu banyak aku kasih vitamin. Anakku sehat berkat ASI, dan Aira juga jarang sakit. Dulu sempat anget, terus aku kasih minum ASI, dia malah cepat sembuh," tambah Nisa. Dia juga berencana akan memberi Aira ASI eksklusif selama 2 tahun sesuai sunnah Rasul.

Erick Thohir: Generasi Emas Timnas Indonesia Terus Ciptakan Sejarah Baru
Syifa Hadju

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Sejak kabar itu viral, banyak warganet yang memberi perhatian kepada Syifa Hadju. Mereka ramai-ramai memenuhi kolom komentar.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024