Surya Paloh: 10 Bulan, Tak Cukup Buat Jokowi

Ulang Tahun Nasdem Dihadiri Sejumlah Tokoh Politik dari Koalisi KIH
Sumber :
  • VIVAnews/Ahmad Rizaluddin
VIVA.co.id -
Gatot Mengaku Dimintai Uang oleh Kakak Surya Paloh
Presiden Joko Widodo bersama beberapa pejabat negara dan sejumlah petinggi partai-partai anggota Koalisi Indonesia Hebat (KIH) menghadiri Rapat kerja Nasional Partai Nasional Demokrat yang berlokasi di Jakarta Convention Center, Senin, 21 September 2015. Acara dibuka dengan orasi Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh.

Nama Surya Paloh Disinggung di Sidang Gatot Pujo

"Stabilitas ekonomi pastilah tak bisa berdiri sendri. Tapi juga diimbangi oleh stabilitas politik. Maka dari inilah Partai Nasdem memberikan dukungan kepada sepenuhnya kepada pemerintahan Jokowi-JK," kata Paloh.
Masinton: Pimpinan Fraksi Nasdem Tak Paham Prinsip Demokrasi


Paloh juga mengimbau kepada seluruh jajaran kadernya agar tetap berpikir secara realitis. Menurutnya, pemerintah tetap butuh waktu untuk bekerja.


"Bahwa kurun kerja Jokowi-JK yang baru berjalan 10 bulan ini tidak mungkin mencukupi keinginan masyarakat. Apakah itu dalam aspek politik maupun ekonomi. Ini yang perlu kita komunikasi agar masyarakat bisa berpikir secara realistis," ujar Paloh.


Dalam acara itu tampak hadir para petinggi DPR dari KIH, Presiden Joko Widodo dan jajaran para menterinya. Selain itu, Ketua Umum Hanura Wiranto dan sejumlah pimpinan partai politik lainnya seperti Romahurmuzi. Selain itu, sekitar 2000 kader partai berwarna biru itu juga tampak meramaikan jalannya rapat kerja tersebut. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya