Di Kantor PKS, Zulkifli Hasan Bicara Jangan Ributkan Baju

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan
Sumber :
VIVA.co.id - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, mengungkapkan kehadirannya dalam acara yang digelar di DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), bukan membicarakan mengenai keputusan partai untuk hengkang dari Koalisi Merah Putih (KMP).
PAN Minta Warga Surabaya Rela Lepas Risma ke DKI

Dia menyampaikan, acara tersebut hanya membicarakan tentang kepengurusan baru dari PKS yang saat ini memiliki pemimpin baru.
Pesta Narkoba, Politikus PAN Ditangkap BNN

"Ini hanya soal pengurus baru PKS," ujar dia, ditemui di DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta, Kamis malam, 3 September 2015.
PAN Jajaki Koalisi dengan PDIP di Pilkada Yogyakarta

Diketahui, dalam pertemuan tersebut hadir para petinggi partai politik di KMP, seperti Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie.

Ketika ditanya soal sikap PAN setelah menyatakan keluar dari KMP dan mendukung pemerintah. Dia mengungkapkan semua partai yang tergabung di KMP memahami keputusan PAN tersebut.

"Alhamdulillah semuanya bisa memahami. Cita-cita kita sama, agar Indonesia menjadi lebih baik," kata dia.

Zulkifli pun tampak bosan dengan pertanyaan awak media yang masih mencecar soal keputusan PAN untuk hengkang dari KMP. Ia pun melontarkan kejengkelannya tersebut.

"Besok lagi aja ya. PAN bergabung dengan pemerintah itu untuk mengutamakan kepentingan yang lebih besar. Jangan ributkan soal baju, KMP, KIH, KMP, KIH, yang penting substansi kita agar Indonesia lebih baik lagi," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya