Jelang Pilkada, Demokrat Gelar Sekolah Politik

Ani Yudhoyono: Sampaikan Salam SBY untuk Keluarga di Kampung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar Ginanjar Mukti

VIVA.co.id - Memasuki tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2015, partai-partai politik sibuk berbenah, tak terkecuali Partai Demokrat.

Demokrat Beberkan Alasan Pilih Koalisi Prabowo Ketimbang Jokowi

Partai yang dipimpin mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini akan mengadakan konsolidasi di Cipanas, Jawa Barat, Jumat malam, 28 Agustus 2015. Rencananya rapat ini akan diikuti 325 orang pengurus harian DPP.

"Nanti akan ada pengarahan ketua umum untuk konsolidasi, optimalkan kerja partai," kata Kepala Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat, Imelda Sari, di Cipanas, Jawa Barat, Jumat, 28 Agustus 2015.

DPP Demokrat Lolos Verifikasi Faktual KPU

Rencannya, Sabtu, 29 Agustus 2015, SBY akan memberikan pendidikan politik kepada para calon kepala daerah dari Partai Demokrat. Diketahui ada 129 calon kepala daerah dari internal partai.

"Diberikan oleh bapak agar para calon kepala daerah bisa memenangkan Pilkada ini dan memenangkan hati rakyat. Nanti Sabtu malam," ujar Imelda menambahkan.

SBY Singgung Benny K Harman Sudah Tiga Kali Nyalon

Dalam kesempatan itu juga akan dilakukan pelantikan kader yang baru bergabung dengan partai berlambang bintang mercy ini.

"Ada juga pelantikan kader Demokrat yang baru saja bergabung."

(mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya