Ini Hasil Undian Nomor Urut Calon Peserta Pilkada Tangsel

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diani
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal
VIVA.co.id
Ahok Maju Lewat Parpol, Bagaimana Nasib 1 Juta KTP?
- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan menetapkan nomor urut pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, di salah satu hotel di bilangan Bintaro, Tangsel, Selasa, 25 Agustus 2015.

50% Hasil Pilkada Serentak Disengketakan ke MK

Sebagaimana diketahui, Pemilukada Kota Tangsel yang akan digelar Desember 2015 mendatang akan diikuti tiga pasangan calon.
TNI-Polri Maju Pilkada Diusulkan Cukup Ajukan Cuti


Pada penetapan nomor urut, pasangan calon Ikhsan Modjo dan Li Claudia Candra pada nomor urut. Kemudian pasangan M Arsid dan Elvier di nomor urut 2.


Sedangkan pasangan calon
incumbent
, Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie mendapat nomor urut 3.


Pengundian dan penetapan nomor urut ini berlangsung kondusif. Pasangan calon yang didampingi para pendukungnya hadir memenuhi undangan KPU Kota Tangsel, dan mengambil nomor urut awal di dalam sebuah telur.


Bagi pasangan yang mendapat nomor urut paling besar angkanya, maka pasangan tersebut yang diberi kesempatan lebih dulu mengambil nomor urut pencoblosan.


Saat ditanya mengenai nomor urut yang diterima, Airin Rachmi Diany mengaku tidak mempermasalahkan berapapun nomor urut yang dia terima.


"Iya, berapapun nomornya saya terima. Dan akan melakukan segalanya dengan yang terbaik," ujar Airin.


Sementara itu, pesaing Airin pada Pilkada Tangsel lima tahun silam, Arsid juga tak mempersoalkan nomor urut yang diterimanya. Arsid bahkan mengaku dengan nomor urut yang sudah ditentukan, Arsid akan melancarkan berbagai strategi untuk kemenangannya.


"Setelah ini banyak strategi-stratrgi yang akan diluncurkan. Apa saja, ya lihat nanti. Pokoknya untuk kemenangan," ujar Arsid. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya