DPR Akan Terima Presiden Republik Turki

Ketua DPR RI Setya Novanto
Sumber :
VIVA.co.id
Komisi VII Dukung Upaya Pemerintah Perkuat Pertamina
- Ketua DPR RI Setya Novanto, didampingi para Wakil Ketua DPR RI dan Pimpinan Komisi I DPR akan menerima Presiden Republik Turki, Recep Tayyip Erdoan pada pukul 17.30 WIB, Jumat.31 Juli 2015, di Gedung Nusantara III, Lantai III.

Pimpinan DPR Nilai Sudah Cukup Bukti Jadikan Ahok Tersangka

Pertemuan ini akan membahas hubungan bilateral kedua negara. Mengingat, Turki merupakan salah satu negara sahabat yang sangat penting bagi Indonesia. Turki telah memberikan bantuan kemanusiaan kepada Indonesia ketika dilanda bencana Tsunami dan gempa bumi di Aceh dan Sumatera.
Politikus Budi Supriyanto Didakwa Disuap Ratusan Ribu Dolar

 

Novanto (F-PG) berharap adanya peningkatan kerjasama bilateral yang selama ini telah berjalan dengan sangat baik. Berbagai kerjasama lain yang selama ini telah dijalin juga diharapkan dapat ditingkatkan.


Dengan adanya upaya peningkatan hubungan bilateral kedua negara, kerja sama antar parlemen kedua negara sudah tentu juga perlu diperkuat. Dalam kesempatan ini, Novanto akan meminta dukungan Pemerintah Turki agar mendorong parlemennya membentuk Parliamentary Friendship Group dengan DPR RI. (www.dpr.go.id)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya