Priyo: Kampanye Pilkada, ARB dan AL Sepakat Duet

Priyo Budi Santoso.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin
VIVA.co.id
Politikus Budi Supriyanto Didakwa Disuap Ratusan Ribu Dolar
- Wakil Ketua Umum DPP Golkar kubu Munas Ancol, Priyo Budi Santoso, menyatakan pihaknya akan berduet dengan kubu Munas Bali dalam kampanye pilkada di daerah. Pihaknya, kata Priyo, mendukung 226 calon kepala daerah yang merupakan hasil kesepakatan bersama dengan Golkar Munas Bali.

Partai Pendukung Ahok Pakai Janji Tertulis Biar Tak Membelot

"Ya, terhadap calon yang kita usung bersama, kedua ketum termasuk kami, siap turun memenangkan," kata Priyo, usai bertemu Setya Novanto, Ketua DPR sekaligus Wakil Ketua Umum Golkar Munas Bali di gedung DPR, Jakarta, Rabu 29 Juli 2015.
Komisi V Apresiasi Gubernur Sulbar


Meski begitu, Priyo belum bisa memastikan kampanye pilkada mana saja yang bakal menjadi panggung pemersatu keduanya. Duet satu panggung dua kubu Golkar itu akan diketahui setelah KPUD mengeluarkan jadwal kampanye masing-masing pasangan calon.


"Sudah ada pembicaraan untuk turun (kampanye) bersama-sama," kata Wakil Ketua DPR periode 2009-2014 ini.


Sebelumnya, dua kepengurusan partai Golkar membentuk Tim 10 yang terdiri dari 5 kepengurusan munas Bali, dan 5 personel lain dari kepengurusan kubu munas Ancol. Tim itu bertugas menjaring kader Golkar untuk maju dalam pemilihan kepala daerah serentak.


Dari 269 daerah yang akan ikut melaksanakan pilkada, Golkar sukses menjaring 84 persen calon kepala daerah yang akan bersaing di 226 daerah. Kedua kubu mengaku proses penjaringan menyisakan 43 daerah yang tidak bisa disepakati bersama lantaran keterbatasan waktu. (one)









Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya