KMP Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Koalisi Merah Putih (KMP) menggelar buka puasa bersama di kediaman Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Djan Faridz di Jalan Talang No 3 Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu, 4 Juli 2015.

Acara ini dihadiri oleh petinggi-petinggi partai KMP seperti Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan dan Presiden PKS, Anis Matta.

PPP Dukung Kenaikan Ambang Batas Parlemen

Tampak juga Ketua DPR, Setya Novanto, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar, Akbar Tandjung, sekjen PPP, Dimyati Natakusumah dan politisi PPP yang juga Wakil Ketua DPRD DKI, Abraham Lunggana atau Haji Lulung.

Dalam acara ini, juga telah diundang 1.700 anak yatim untuk mendapat santunan dari KMP. Rencananya, selain menggelar buka puasa bersama anak yatim, para petinggi KMP juga akan menggelar rapat terbatas.

PPP: Menteri Baru Jokowi Pemain Veteran

"Buka bersama anak yatim ini untuk membuktikan bahwa KMP masih tetap kompak dan tidak hanya sibuk di urusan berpolitik saja," ujar Djan Faridz kepada wartawan.

Hingga berita ini diturunkan, para tamu undangan juga masih terus berdatangan. Sedangkan beberapa petinggi KMP tampak tengah menggelar salat berjamaah sebelum dilanjutkan dengan rangkaian pidato para petinggi KMP.

(mus)

ARB Tegaskan Golkar Dukung Jokowi di Pilpres 2019
PPP kubu Romy dukung pasangan Agus-Sylviana

PPP: Risma Lawan Sebanding Ahok di Pilkada Jakarta

Warga menganggap Risma berhasil memimpin Surabaya.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016