Aburizal Bakrie: Terima Kasih, Pak JK

Aburizal Bakrie Hadiri Sidang Lanjutan Partai Golkar di PTUN
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id
April Atau Mei Golkar Punya Ketua Umum Baru
- Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar Aburizal Bakrie berterimakasih kepada pembina partai Golkar Jusuf Kalla atas inisiatif untuk mengumpulkan pucuk pimpinan partai Golkar.

Tak Ada itu 'Partai Golkar Indonesia,' Tegas JK

"Saya terima kasih atas inisiatif yang diajukan Pak JK pada bulan ini," ucap Aburizal Bakrie, di Kediamannya di Jakarta Pusat, Minggu 30 Mei 2015.
Kemenkumham Resmi Perpanjang Kepengurusan Munas Golkar Riau


Sebelumya, Ical sapaan akrab Aburizal, meminta Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Idrus Marham untuk menemui Wakil Presiden Jusuf Kalla. Pertemuan tersebut untuk membicarakan islah partai Golkar dan mendiskusikan calon Gubernur dan Walikota dan Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) 2015.


Selanjutnya, kata Ical, pertentangan dalam tubuh internal partai Golkar tetap menunggu proses hukum yang sedang berlangsung.


"Perbedaan yang ada kita serahkan ke pengadilan, biar mereka yang memutuskan mana yang dianggap benar," ucapnya.


Menyoal Pilkada serentak yang dalam hitungan bulan, Ical berharap dapat diselesaikan secara bersama untuk mewujudkan kesuksesan partai Golkar.


"Kita harapkan Golkar bersatu lagi dan menjadi partai yang disegani baik oleh kawan maupun lawan."


Hari ini empat poin islah khusus partai Golkar ditandatangani kubu Aburizal Bakrie dan Agung Laksono. Empat poin itu antara lain setuju untuk mendahulukan kepentingan partai ke depan, setuju untuk membentuk tim penjaringan bersama. Poin ketiga adalah menyepakati bersama calon kandidat pilkada sesuai kriteria bersama, dan poin terakhir usulan tersebut ditandatangani Ketua yang diakui KPU.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya