JK Irit Bicara Soal Rencana Pertemuan dengan ARB

HUT Emas Partai Golkar Ke-50 Tahun
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Pameran Mobil Terbesar Asia Tenggara GIIAS 2016 Resmi Dibuka
- Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) irit bicara saat ditanya apa agenda pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB), pada malam ini.

Wapres Kalla Resmikan Pembukaan GIIAS 2016

"Lihat saja nanti ya," ujar JK usai menjadi saksi pernikahan Fahmi Idris dan Yeni Fatmawati di Balai Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu, 23 Mei 2015.
Politikus Budi Supriyanto Didakwa Disuap Ratusan Ribu Dolar


JK Langsung menuju mobil Volkswagen hitam dengan nomor polisi B 1402 RFJ yang sudah terparkir di halaman Balai Sarwono. Kendaraan JK langsung menuju ke Universitas Nasional, untuk memenuhi undangan dalam acara pengukuhan Menteri PAN-RB Yuddy Chrisnandi sebagai guru besar di kampus tersebut.


Informasi pertemuan ARB dengan JK ini diketahui setelah Politisi sekaligus Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham mengungkapkan agenda kedua tokoh tersebut.


Keduanya akan membicarakan mengenai masa depan Partai Golkar termasuk islah terhadap dua kubu yang bersebrangan di tubuh partai berlambang pohon beringin antara kubu ARB dan Agung Laksono.


"Nanti malam keduanya akan bertemu membicarakan tentang Partai Golkar, mulai dari putusan PTUN hingga inisiatif ARB untuk islah," ucap Idrus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya