Titiek Soeharto Serukan Golkar Kembali Bersatu

Titiek Soeharto usai mencoblos di TPS 6 Kemusuk.
Sumber :
  • VIVAnews/Daru Waskita

VIVA.co.id - Wakil Ketua Umum Golkar Siti Hediati Heriyadi atau Titiek Soeharto mengapresiasi upaya Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie membuka pintu islah bagi Agung Laksono. Menurutnya, bila upaya itu terwujud patut disyukuri.

Partai Pendukung Ahok Pakai Janji Tertulis Biar Tak Membelot
"Alhamdulillah jika itu terjadi," kata Siti Hediati Heriyadi atau Titiek Soeharto, politisi Partai Golkar sekaligus Wakil Ketua Komisi IV DPR saat berkunjung ke Bantul, DIY, Jumat 22 Mei 2015.

Soal Dugaan Pengurusan Sengketa Golkar, Ini Kata Yorrys

Menurut Titiek dengan keputusan PTUN kemarin maka kepengurusan Golkar kembali lagi ke Munas Riau sehingga kedua kubu yang berseteru akan kembaliĀ  memimpin partai berlambang pohon beringin ini.

"Dulu kepengurusan Golkar hasil Munas di Riau menyatakan Pak ARB sebagai Ketua Umum dan Agung sebagai Wakil Ketua Umum. Semua berkumpul kembali," ucapnya.

Keputusan PTUN sendiri sebagai momentum pagi para pengurus Golkar untuk bersatu kembali untuk membesarkan kembali partai Golkar dan di daerah pun dapat mengikuti Pilkada.

"Tapi itu diperlukan kearifan-kearifan dari para petinggi partai," ucapnya.

Lebih jauh Titiek mengatakan para kader yang ada di bawah, di seluruh tanah air, pasti sedih dengan konflik yang ada di tubuh Golkar ini.

"Semua sangat prihatin dengan kondisi ini," ucapnya.

Ditanya tentang keluarga Cendana yang akan kembali memimpin Golkar agar tidak ada perpecahan, Titiek mengaku bahwa wacana tersebut bukan dari internal keluarga Cendana karena keluarga Cendana tidak ada yang ingin menjadi ketua umum Golkar.

"Mengurus partai itu susah. Tidak ada keluarga Cendana yang ingin jadi ketua umum partai. Mending membantu masyarakat saja," katanya, sambil tersenyum

KPK menetapkan politikus Golkar Budi Supriyanto sebagai tersangka

Politikus Budi Supriyanto Didakwa Disuap Ratusan Ribu Dolar

Suap itu disebut untuk usulan program aspirasi DPR.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016