Pemilihan Presiden 2009

Mega-Prabowo Luncurkan www.megaprabowo.com

VIVAnews - Tim kampanye nasional calon presiden dan wakil presiden, Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto, meluncurkan situs www.megaprabowo.com. Situs ini menjadi corong resmi pasangan Mega-Prabowo dalam Pemilihan Presiden 2009 ini.

"Diharapkan dapat menjadi wahana untuk kerjasama yang sangat baik dengan media, dalam menyebarluaskan apa yang kami siapkan bagi masyarakat," ujar Suhardi, Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional Mega-Prabowo, di markas Mega-Prabowo, Jalan Cik Di Tiro, Jakarta, Senin 1 Juni 2009.

"Kami menyadari website merupakan sarana penting bagi tim pemenangan Mega-Prabowo untuk menyebarluaskan pencitraan tentang kemandirian dan ekonomi kerakyatan," kata Suhardi menjelaskan latar belakang lahirnya situs ini.

Situs resmi Mega-Prabowo ini menampilkan berita terbaru mengenai pasangan yang diajukan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan Partai Gerakan Indonesia Raya. "Tidak cuma teks, tapi juga audio, video dan foto," ujar Suhardi yang juga Ketua Umum Gerindra itu.

Peresmian situs ditandai dengan pemotongan tumpeng. Hadir pula dalam acara ini sejumlah politisi PDIP dan Gerindra.

VIVAnews melihat situs www.megaprabowo.com ini tampilannya sangat apik. Selain berita, juga ada biografi Mega dan Prabowo, bahan-bahan kampanye, visi dan misi Mega-Prabowo dan tautan-tautan ke situs lain yang berkaitan dengan kedua orang ini.

Pelaku Ditangkap, Begini Modus Sopir Taksi Online Todong Penumpang Rp 100 Juta
Penyelundupan Pil Koplo di Lapas Yogyakarta (dok istimewa)

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan

Petugas Lapas Kelas IIA Yogyakarta menggagalkan dua kali penyelundupan pil koplo dari pengunjung kepada warga binaan, salah satunya bermodus menyembunyikan pil di betis.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024