Dilamar Jadi Wakil Bupati Malang, Ini Jawaban Gonzales

Cristian Gonzales bersama Aremania di Malaysia
Sumber :
  • Aremafc.com

VIVA.co.id - Striker Arema Cronus, Cristian Gonzales, diminta maju sebagai wakil bupati Kabupaten Malang, mendapingi Ahmad Subhan, yang telah menyerahkan formulir bakal calon Bupati Malang kepada DPC Gerindra Kabupaten Malang.

Terkait dengan pinangan ini, Cristian Gonzales mengaku terkejut. Apalagi kedatangan sejumlah kader Partai Gerindra itu sangat mendadak. Namun begitu, El Loco Gonzales menerima kehadiran sejumlah politisi Gerindra dengan tangan terbuka.

Saat ditanya mengenai tawaran untuk terjun ke dunia politik dan menjadi calon wakil bupati, Gonzales mengaku tidak bisa memberikan jawaban saat ini juga. Striker gaek itu akan berkonsultasi lebih dahulu dengan manajemen Arema Cronus.

"Kami akan bicara dengan manajemen dan tim terlebih dahulu," ujar Cristian Gonzales, Minggu 10 Mei 2015.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Pembicaraan harus dilakukan mengingat saat ini status Gonzales masih terikat kontrak dengan Arema Cronus. Selain itu, Gonzales yang dikenal setia dengan Arema Cronus juga masih memikirkan karirnya di tingkat sepakbola nasional. Dia mengaku akan mempertimbangkan sejumlah langkahnya jika harus terjun ke dunia politik, mengingat kemampuannya bermain bola yang membuatnya menjadi warga negara Indonesia.

"Kalau terjun ke politik maka karier bola harus saya ditinggalkan. Arema dan Timnas masih membutuhkan saya," katanya.

Ahmad Subhan yang juga wakil bupati Malang menambahkan, nama Gonzales itu kuat dimunculkan oleh kader Gerindra. Menurutnya, sosok Gonzales memiliki elektabilitas tinggi khususnya di Kabupaten Malang. Pesonanya sebagai ujung tombak Singo Edan, dianggap mampu memikat hati masyarakat.

Soal Gonzales yang masih buta dengan dunia politik karena belum memiliki pengalaman sama sekali, Ahmad Subhan menyatakan hal tersebut tak perlu dirisaukan.

Kisah El Loco Gonzales dan Sam Brodie Menjadi Mualaf

"El Loco" Gonzales Dilamar Ikut Pilkada Malang

Partai Gerindra meminang Gonzales jadi wakil bupati.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2015