Kampanye Pemilihan Presiden 2009

Cuti Menteri Ditetapkan Hari Ini

VIVAnews - Cuti menteri-menteri yang ikut kampanye akan ditetapkan hari ini. Menteri Sekretaris Negara Hatta Rajasa menyatakan, penetapan baru bisa dilakukan hari ini karena menunggu penetapan calon presiden dan wakil presiden oleh Komisi Pemilihan Umum.

"Cuti kampanye yang sudah ditetapkan tentu untuk presiden dan wakil presiden karena KPU sendiri yang mempercepat jadwal kampanye," kata Hatta sebelum mengikuti Rapat Kerja dengan parlemen, Senayan, Jakarta, Senin 1 Juni 2009. "Sementara menteri-menteri harus mengetahui terlebih dulu, di mana tempat-tempat yang harus ditetapkan."

Setelah calon presiden dan wakil presiden resmi ditetapkan Sabtu 30 Mei lalu, barulah para menteri mengetahui jadwal yang pas untuk cuti. "Sekarang kamu baru mengusulkan hal tersebut pada KPU. Saya kira hari ini sudah dimasukkan penetapannya," kata Hatta.

Cuti presiden dan wakil presiden diatur untuk tidak bersamaan. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang mencalonkan diri lagi mengambil cuti setiap Jumat. Sementara Jusuf Kalla belum dipublikasikan.

Kubu 03 Bantah Pemilu Ulang Hambat Pelantikan Presiden Terpilih: Alasan Mengada-ada
Fashion Photoshoot Project Volume 5

Menginspirasi Generasi Baru, Fashion Crafty Jakarta Hadirkan Kolaborasi Fashion Photos Project 5

Event yang diselenggarakan oleh Fashion Crafty Jakarta menampilkan pertemuan yang menginspirasi antara desainer mode, fotografer, makeup artist, dan fashion stylist.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024