Venna Melinda: Demokrat Bersinergi karena Kepemimpinan SBY

Venna Melinda dan mantan suami ribut harta gono gini
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Zumrotul Abidin
VIVA.co.id
Partai Demokrat "Main Mata" dengan Pemerintah
- Anggota Komisi X DPR dari Fraksi Partai Demokrat, Venna Melinda, optimistis Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan kembali terpilih menjadi ketua Umum Partai Demokrat. Menurut dia, SBY mampu mengembalikan kejayaan partai berlambang mercy itu pada Pemilu 2019.

Ini Strategi SBY Kembalikan Kejayaan Partai Demokrat

“Menurut saya pribadi sebagai kader, saya merasa Partai Demokrat bisa lebih bersinergi karena kepemimpinan SBY,” ujar Venna di Surabaya, Kamis 7 Mei 2015.
Pakde Karwo Tolak Jabat Sekjen Demokrat


Dalam Kongres IV Partai Demokrat di Surabaya 11-13 Mei nanti, Venna yakin mayoritas DPC dan DPD masih menghendaki SBY untuk memimpin sebagai ketua umum. Sebab, menurut dia, hanya SBY yang bisa menyelesaikan permasalahan di partai saat ini.


“Setiap partai pasti ada permasalahan. Saya sebagai kader, kualitas
leadership
itu paling penting dalam mengendalikan mesin partai. Ini bukan masalah
sense of belonging
, tapi memang sudah menjadi satu kesatuan
image
demokrat,
ya
SBY,” katanya.


Venna juga berpendapat, para pemilik suara di DPC maupun DPD akan mengarahkan suaranya ke SBY. Sebab, selama ini para kader sudah mengerti siapa yang sudah bekerja dan tidak bekerja di partai.


“Tentu mereka memiliki hitungan sendiri. Saya merasa
mostly
suara akan ke Pak SBY. Saya sering ke dapil, suara-suara untuk SBY menjabat lagi masih kuat. Tidak usah diintervensi pun masyarakat sudah tahu,” katanya.


Artis yang doyan tari Salsa itu juga berharap, jika SBY kembali terpilih akan bisa mengembalikan kejayaan Partai Demokrat pada Pileg 2019. “Saya tidak memiliki suara, tapi bisa membayangkan SBY bisa mengembalikan kejayaan partai pada 2019,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya