PPP Usung Putra EE Mangindaan di Pilkada Manado

Hari Lahir PPP ke-42
Sumber :
  • ANTARA/Wahyu Putro
VIVA.co.id
PPP: Risma Lawan Sebanding Ahok di Pilkada Jakarta
- Ketua Umum DPP PPP, H Djan Faridz merekomendasi putra EE

PPP Dukung Kenaikan Ambang Batas Parlemen
Mangindaan, Harley Mangindaan bertarung pada Pilkada Manado. Hal itu disampaikan Djan di depan peserta dan undangan Mukerwil II Dewan
PPP: Menteri Baru Jokowi Pemain Veteran
Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sulut tahun 2015 di Manado, Minggu 26 April 2015.

“Ini jelas ya, PPP harus kerja ya. Untuk Harley Mangindaan,” kata Djan di Lion Hotel Jl Boulevard Manado.


Djan memberikan sinyal bahwa dukungan itu juga akan diberikan oleh seluruh partai yang tergabung di Koalisi Merah Putih (KMP) Sulut.


“Saya harap, KMP tahu bahasa Indonesia saya yang jelas. Doakan Harley Mangindaan. Tuhan sayang beliau,” ujar mantan Menteri Perumahan Rakyat era Presiden SBY ini.


Djan mengharapkan, Harley Mangindaan bisa pimpin umat Islam dan non Islam ke depan. “Undangan DPW PPP dihadiri Harley Mangindaan, ini luar biasa. Kami hargai dan wajib hukumnya kami PPP membalas,” kata Djan.


Harley Mangindaan hadir pada Mukerwil II PPP Sulut sebagai tokoh masyarakat oleh Ketua DPW PPP Sulut, H. Djafar Alkatiri. Putra Wakil Ketua MPR RI ini pun mendapat penghormatan memberikan sambutan.


“Sebagai tuan rumah, kami sangat bangga dan terhormat, ketika Kota Manado mendapat kepercayaan sebagai tempat Mukerwil II PPP Sulut yang ikut dihadiri Ketum DPP PPP H. Djan Faridz. Semoga Mukerwil PPP berlangsung sukses,” kata Harley.


Ketua PPP Sulut, Djafar Alkatiri menyatakan, hanya ada satu Ketua DPW di Sulut. Mereka solid dan hanya satu Ketum DPP PPP H Djan Faridz.


"Sesuai penegasan Ketum DPP PPP untuk ikut pilkada tidak ada masalah, karena semua proses baik itu sisi hukum telah menang termasuk putusan sela dan PTUN. Jadi, hari ini acara resmi PPP yang lain illegal,” tegas Alkatiri.


Lanjut dikatakannya, komitmen PPP Sulut tetap bersama semua elemen bangun Sulut. “Hasil Mukerwil akan dibawa ke Jakarta, kami sangat berharap bisa membawa aspirasi masyarakat Sulut,” ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya