Hadiri Silaturahim Nasional, SBY Harap Demokrat Berjaya

SBY saat mengunjungi kantor DPD Partai Demokrat Bali, Jumat 6 Maret 2015.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bobby Andalan
VIVA.co.id
SBY Kaget Lihat Tubuh Kurus Mike Mohede
- Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono menghadiri acara Silaturahim Nasional ke-II Forum Komunikasi Pendiri dan Deklarator Partai Demokrat (FKPD-PD), di Jakarta, Kamis 16 April 2015.

Kader Disegani, Demokrat Kehilangan Sosok Gubernur Kepri
Presiden ke-6 Republik Indonesia ini nampak didampingi oleh istrinya Ani Yudhoyono, serta anak bungsu yang juga Sekjen Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono.

Kemelut PSSI, Suporter Sepakbola Curhat ke SBY
Terlihat juga di antaranya ada Ketua Umum FKPD-PD/Pendiri Utama PD Vance Rumangkang; Wakil Ketua DPR, Agus Hermanto; Wakil Ketua MPR, EE Mangindaan, serta Ketua Harian PD Syarif Hasan.

Pada sambutannya, SBY berharap Silatnas menjadi ajang untuk merekatkan
kembali antara pengurus Partai dengan para penggagas dan pendiri Partai. SBY menyebut, bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati para pendahulunya.

Lebih lanjut, dengan digelarnya Silatnas ke-II ini dapat menjadi momentum, agar partai berlambang Mercy itu dapat kembali berjaya di tahun politik 2019 nanti. SBY menyebut, perselisihan di dalam partai merupakan hal yang wajar, asal tidak menimbulkan perang saudara.

"Sasaran utama kita 2019. Tidak harus ada perang saudara di jajaran Partai Demokrat," kata SBY.

Dia menambahkan, Partai Demokrat memberikan mandat kepada Presiden Joko Widodo untuk menjalankan pemerintahan sebaik-baiknya. "Tapi Demokrat tidak hanya ikut barisan, tetapi persiapkan diri menjadi solusi, persiapkan diri jika Partai Demokrat kembali ke pemerintahan," kata dia. (asp)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya