Kunjungi Kediaman, Anggota DPR Lihat Keseharian Badrodin

Calon Kapolri, Komjen Badrodin Haiti menerima kunjungan anggota Komisi III.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Syaefullah

VIVA.co.id - Jelang fit and proper test, Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat menyambangi kediaman calon kapolri, Komisaris Jenderal Polisi Badrodin Haiti, di Jl. M Kahfi I No 34 Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu 15 April 2015. Rombongan anggota DPR tiba dikediaman Badrodin sekitar pukul 14.16 WIB.

Badrodin Haiti Resmi Jadi Kapolri

Mereka yang terlihat antara lain, Akbar Faisal, Arsul Sani, Nasir Jamil, Patrice Rio Capella, Ahmad Basarah, dan Ruhut Sitompul. Kedatangan mereka langsung disambut oleh Badrodin, istrinya, dan kedua anaknya, dan didampingi sejumlah petinggi kepolisian lainnya.

Menurut Irjen Pol Anton Charliyan, ajang kunjungan kepada pimpinan calon kapolri merupakan ajang silaturahmi dan mengetahui kondisi keluarganya.

"Melihat keseharian beliau. Keluarganya seperti apa, istrinya, dan anaknya. Karena pemimpin yang baik dari berawal dari rumah tangga," ujar Anton di Jakarta.

Sebelumnya, Ketua Komisi III DPR RI, Azis Syamsuddin, menuturkan kunjungan ke rumah calon kapolri ini merupakan rangkaian kegiatan fit and proper test. Biasanya, kunjungan dilakukan setelah Komisi III memutuskan untuk melakukan fit and proper test hingga dibawa ke paripurna. Namun, kunjungan ini belum memutuskan ke tahap fit and proper test.

![vivamore="
Besok, Badrodin Haiti Dilantik Jadi Kapolri
Baca Juga :"]
Badrodin Haiti Lolos Jadi Kapolri, Ini Tanggapan KPK

[/vivamore]

Kapolri: Jumlah Kelompok Santoso Poso Puluhan Orang

Polri terus memburu kelompok yang beranggota 30-40 orang ini.

img_title
VIVA.co.id
13 November 2015