Tommy Soeharto Marah Golkar Diacak-acak

Hutomo Mandala Putra
Sumber :
  • VIVAnews.com

VIVA.co.id - Putra bungsu Presiden ke-2 RI, Soeharto, Hutomo Mandala Putra atau biasa disapa Tommy Soeharto, masih memberi perhatian terhadap Partai Golkar. Perhatian dia terkait konflik di Partai Golkar antara kepengurusan Aburizal Bakrie dengan kepengurusan versi Agung Laksono.

Politikus Budi Supriyanto Didakwa Disuap Ratusan Ribu Dolar

Antusiasnya Tommy ini, setelah peristiwa perebutan paksa ruang pimpinan Fraksi Golkar di gedung Nusantara I kompleks DPR beberapa waktu lalu.

"Kemarin kan ada foto yang beredar (pertemuan dengan ARB), tapi kami sekeluarga yang undang Kak ARB atas nama partai, untuk mengetahui apa yang terjadi di Golkar," ujar kakak kandung Tommy, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto di DPR, Jakarta, Selasa 14 April 2015.

Partai Pendukung Ahok Pakai Janji Tertulis Biar Tak Membelot

Foto yang dimaksud Titiek adalah foto yang tersebar di media sosial Twitter. Di foto itu, Tommy Soeharto diapit oleh Akbar Tanjung, Ade Komaruddin, ARB, Titiek Soeharto, serta Fuad Hasan Mansyur.

Titiek mengatakan, persoalan Golkar ini memang menjadi perhatian adiknya. Kata Titiek, Tommy memang marah lantaran konflik ini menggunakan jalur kekerasan seperti yang dilakukan kubu Agung cs. "Ya tentu saja (Tommy Soeharto) marah ya. Ini kan partai kita semua. Partai besar tapi kok diacak-acak," kata mantan istri Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto ini.

Komisi V Apresiasi Gubernur Sulbar

Wakil Ketua Komisi IV DPR ini mengatakan, Tommy memang membangun hubungan baik dengan ARB. Meski tidak menutup kemungkinan ada komunikasi yang dilakukan oleh kubu Agung Laksono.

Komunikasi dengan ARB itu wajar, lantaran Tommy sebenarnya masuk juga dalam jajaran kepengurusan berdasarkan Munas Bali, yang mengukuhkan ARB sebagai Ketua Umum dan Akbar Tanjung sebagai Ketua Dewan Pembina.

"Sebetulnya Tommy di kepengurusan Bali masuk dewan pertimbangan," kata Titiek.

Kemarahan Tommy ini tertuang dalam akun twitternya @HutomoMP_9

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya