Idrus Malu, Oknum Golkar Dobrak Paksa Ruang Fraksi

golkar munas bali laporkan menkumham ke bareskrim polri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin
VIVA.co.id -
Politikus Budi Supriyanto Didakwa Disuap Ratusan Ribu Dolar
Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Idrus Marham, mengaku malu dengan tindakan sejumlah oknum Partai Golkar kubu Agung Laksono yang mencongkel dan mendobrak paksa ruang Fraksi Golkar di DPR.

Partai Pendukung Ahok Pakai Janji Tertulis Biar Tak Membelot

"Sebuah drama politik yang sangat memalukan yang dilakukan oknum Partai Golkar. Itu memprihatinkan bagi kami," kata Idrus dalam perbincangan dengan tvOne, Selasa 31 Maret 2015.
Komisi V Apresiasi Gubernur Sulbar


Idrus membeberkan alasannya. Menurutnya, peristiwa itu terjadi di jantung perpolitikan nasional, rumah rakyat. Berbeda ketika tindakan premanisme terjadi di kantor DPP Pusat Partai Golkar beberapa waktu yang lalu.


"Kalau di Slipi, segala teriakan, membakar kantor ini, bentrok fisik. Cara membongkar pintu, dia masuk, dia di rumah rakyat, ini tidak hanya merusak citra Partai Golkar di mata rakyat, tapi mencederai demokrasi," tegas dia.


Idrus menilai, kejadian pencongkelan paksa itu merupakan bentuk konsistensi perilaku kubu Agung. Mulai dari penyerbuan di Slipi lalu, penyerbuan di jantung politik nasional.


"Ini menjadi perhatian karena merupakan masalah bangsa. Pemerintah harus melihat seperti ini. Jika cara politik seperti ini dikembangkan dan ditolerir, maka ini kontribusi dalam menghancurkan bangsa," tutur Idrus. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya