Pasca Kongres, Zulkifli Kumpulkan Pengurus DPP PAN

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

VIVA.co.id - Ketua umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan mengumpulkan semua pengurus DPP PAN, Jumat, 27 Maret 2015. Pertemuan ini dilakukan untuk rapat perdana kepengurusan baru pasca kongres beberapa waktu lalu.

Pesta Narkoba, Politikus PAN Ditangkap BNN

Rapat tersebut dilangsungkan secara tertutup dan dihadiri oleh para elit pimpinan PAN yaitu Zulkifli Ketua Umum, Eddy Soeparno Sekjen DPP PAN, Amien Rais Ketua Dewan Kehormatan, Bara K. Hasibuan Wakil Ketua Umum, Nasrullah Bendahara Umum, Asman Abnur Wakil Ketua Umum, Mulfachri Harahap Wakil Ketua Umum dan Bima Arya Sugiarto Wakil Ketua Umum serta para pengurus.

Zulkifli sempat mengatakan, PAN telah kembali bersatu dan normal pasca kongres yang telah diselenggarakan satu bulan lalu.

"Kongres sudah selesai, kompetisi sudah kita akhiri, saatnya bersama bersatu kembali untuk membesarkan partai yang kita cintai ini. Kita akan merangkul semua kader PAN tanpa kecuali," ujarnya saat ditemui di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan.

Ia pun mengungkapkan, mayoritas pengurus PAN merupakan kalangan muda yang berusia 30 hingga 45 tahun. Hal itu karena PAN diakuinya merupakan partai yang dinamis dan penuh dengan semangat muda.

Sebagai informasi, rapat akan membahas berbagai hal mulai dari Pengarahan Ketua Umum PAN, Penyampaian Kepengurusan DPP PAN Periode 2015-2020 hasil Menkumham juga beberapa agenda politik penting.

![vivamore="Baca Juga :"]

PAN Jajaki Koalisi dengan PDIP di Pilkada Yogyakarta


[/vivamore]
PAN Tak Mengincar Posisi Menteri
Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini alias Risma.

PAN Minta Warga Surabaya Rela Lepas Risma ke DKI

PAN mencontohkan Joko Widodo, yang awalnya ditolak warga Solo.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016