Mau Direbut Kubu Agung, Ruang Fraksi Golkar Dijaga Ketat

Calon Ketum Golkar Ade Komaruddin
Sumber :
  • Antara/ Andika Wahyu
VIVA.co.id
Politikus Budi Supriyanto Didakwa Disuap Ratusan Ribu Dolar
- Ruang pimpinan Fraksi Golkar di lantai 12 gedung Nusantara I, DPR, mendapat penjagaan ketat. Ini terkait rencana kubu Agung Laksono yang berencana mengambil alih fraksi.

Partai Pendukung Ahok Pakai Janji Tertulis Biar Tak Membelot

Pantauan
Komisi V Apresiasi Gubernur Sulbar
VIVA.co.id di lokasi, puluhan aparat Pengamanan Dalam (Pamdal) DPR sudah disiagakan. Beberapa polisi pengamanan objek vital (PAM Obvit), juga sudah berjaga di lantai 12.


Seorang Pamdal mengakui pengamanan yang diperketat ini terkait kabar itu. "Iya katanya habis Jumatan nanti," kata seorang Pamdal, Jumat 27 Maret 2015.


Informasinya, kubu Golkar Ancol akan langsung mengambil alih pimpinan Fraksi Golkar ini. "Kami sih
nggak
bisa
ngapa-ngapain
. Yang penting aman saja," katanya.


Salah seorang staf Fraksi Golkar, yang tidak mau disebut namanya, mengatakan memang sejak seminggu ini, ruang pimpinan Fraksi Golkar dijaga ketat.


Namun, memang eksekusinya dikabarkan pasca salat Jumat ini. Sehingga, pihaknya tidak ingin terjadi apa-apa di ruang Fraksi Golkar. "Inikan objek negara, dibiayai APBN. Tidak boleh sembarangan," katanya.


Agus Gumiwang, salah satu Ketua DPP Golkar versi Munas Ancol, belum memberikan jawaban saat dikonfirmasi mengenai kabar akan merebut paksa ruang Fraksi Golkar di DPR. (ase)![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya