Jurus Pasek Hadapi SBY

Gede Pasek Suardika.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A
VIVA.co.id
Demokrat Beberkan Alasan Pilih Koalisi Prabowo Ketimbang Jokowi
- Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD), I Gede Pasek Suardika, mengklaim telah mendapat dukungan dari Anas Urbaningrum untuk maju dalam pemilihan Ketua Umum Partai Demokrat.

DPP Demokrat Lolos Verifikasi Faktual KPU

Hal tersebut diungkapkan oleh Pasek, usai menjenguk Anas yang kini tengah menjalani masa tahanan di Rutan KPK, Kamis 26 Maret 2015.
SBY Singgung Benny K Harman Sudah Tiga Kali Nyalon


Tidak hanya mendapat dukungan, Pasek mengaku dia juga mendapatkan tips dari Anas bagaimana untuk meraih posisi sebagai Ketua Umum di Partai berlambang mercy itu.


"Ya dia (Anas) kan men-
support
juga, dia memberikan beberapa tips," kata Pasek di Gedung KPK.


Pasek meyakini dia dapat terpilih untuk menjadi Ketua Umum dengan berbekal tips dari Anas. Lantaran, Anas tercatat pernah menjadi Ketua Umum Partai Demokrat, sebelum akhirnya tersandung masalah korupsi di KPK.


Pasek enggan mengungkapkan apa jurus rahasia yang telah diberikan Anas untuk keluar sebagai pemenang di Kongres Demokrat. "Saya kira strateginya cukup baguslah," kata dia.

Munculnya Pasek sebagai kandidat ketum partai itu memang terkesan melawan arus. Sebab, sejumlah ketua pimpinan daerah partai itu telah memberikan dukungan kepada Susilo Bambang Yudhoyono untuk kembali maju. Bahkan, sejumlah pengurus teras partai itu optimistis bahwa SBY akan terpilih lagi sebagai ketua umum dengan jalan aklamasi.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya