Zulkifli Bantah PAN Diintervensi Menkumham

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

VIVA.co.id - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan membantah adanya intervensi dari Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly terhadap partainya.

Politikus Budi Supriyanto Didakwa Disuap Ratusan Ribu Dolar

Menurut Zulkifli, kepengurusan baru PAN yang diajukan ke Menkumham akan segera selesai dan disahkan. "Nggak, nggak ada. Justru Menteri mendukung sekali," kata Zulkifli di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa, 24 Maret 2015.

Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat ini berharap, proses pengesaahan kepengurusan PAN periode 2015-2020 yang sudah diajukan akan segera disahkan Menkumham. "Mudah mudahan hari ini," ujarnya berharap.

Partai Pendukung Ahok Pakai Janji Tertulis Biar Tak Membelot

Ia mengaku belum mengetahui hasil pertemuan pimpinan Koalisi Merah Putih (KMP) Senin malam, 23 Maret 2015. Pada pertemuan yang digelar di Jakarta, PAN diwakili Ketua Dewan Kehormatan, Amien Rais.

"Saya belum tahu, nanti saya tanyakan (Pak Amien). Kan saya tidak ikut. Habis cek kesehatan," kata mantan Menteri Kehutanan ini.

Sebelumnya, Sekretaris Harian Koalisi Merah Putih, Fahri Hamzah mengatakan, ada upaya yang dilakukan Menkumham untuk mempersulit pengesahaan kepengurusan PAN di bawah Ketua Umum Zulkifli Hasan.

Komisi V Apresiasi Gubernur Sulbar
![vivamore=" Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya