KMP Dukung Golkar di Bawah Kepemimpinan ARB

Fadli Zon dan Idrus Marham
Sumber :
  • VIVA.co.id / Tasya Paramitha
VIVA.co.id
Politikus Budi Supriyanto Didakwa Disuap Ratusan Ribu Dolar
- Koalisi Merah Putih (KMP) menggelar pertemuan tertutup pada Senin malam, 23 Maret 2015. Dalam pertemuan itu, dibahas berbagai masalah yang tengah dihadapi di DPR terutama mengenai keputusan Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H Laloly yang mengesahkan pendaftaran kepengurusan DPP Partai Golkar.

Partai Pendukung Ahok Pakai Janji Tertulis Biar Tak Membelot

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Idrus Marham.

"Malam hari ini adalah rapat presidium Koalisi Merah Putih yang dihadiri oleh Ketua-ketua Umum, Sekjen dan Kader-kader KMP yang menjadi pimpinan DPR. Salah satu agenda hari ini adalah kita merespon dinamika politik mutakhir. Tentu termasuk hari ini adanya surat keputusan Menteri Hukum dan Ham," ujarnya saat ditemui seusai pertemuan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Selain masalah tersebut, pertemuan yang dihadiri Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, Prabowo Subianto, Amien Rais, Suryadharma Ali, Ketua DPR, Setya Novanto dan lainnya dibahas pula masalah lain yang sedang berkembang di DPR seperti hak angket dan perpu.

Menurut Wakil Ketua DPR, Fadli Zon, pertemuan tersebut menunjukkan bahwa KMP masih seratus persen solid dan tidak goyah sedikit pun. Ia juga mengatakan KMP melihat keputusan Menhukam jelas merupakan suatu penyalahgunaan kekuasaan.

"Jelas merupakan suatu abuse of power, karena dalam proses yang ada sekarang ini masih berlangsung gugatan-gugatan dari pihak Pak Aburizal Bakrie dan saya kira kita semua mendukung kepengurusan golkar di bawah kepemimpinan Pak ARB dan Pak Idrus Marham," ujar Fadli Zon saat ditemui di kesempatan yang sama.

Komisi V Apresiasi Gubernur Sulbar
![vivamore=" Baca Juga
:"]


[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya