Ketua Fraksi Golkar Kritik Ambisi Agung

Calon Ketum Golkar Ade Komaruddin
Sumber :
  • Antara/ Andika Wahyu
VIVA.co.id -
Politikus Budi Supriyanto Didakwa Disuap Ratusan Ribu Dolar
Ketua Fraksi Partai Golkar di DPR, Ade Komaruddin, menyatakan Agung Laksono sedang memperlihatkan ambisinya untuk menjadi penguasa. Hal ini diperlihatkan Agung dengan menabrak semua aturan yang berlaku.

Partai Pendukung Ahok Pakai Janji Tertulis Biar Tak Membelot

"Ikuti saja undang-undang dengan baik. Jadi, jangan terlalu perlihatkan ambisi kekuasaan berlebihan. Sabar, semua ada mekanisme dan aturannya," kata Ade di gedung DPR RI, Jakarta, Senin 23 Maret 2015.

Ade menjelaskan saat ini proses hukum yang diajukan kubu Aburizal Bakrie sedang berjalan. Proses itu dilakukan sesuai dengan konstitusi. Di Bareskrim Mabes Polri, Pengadilan Negeri Jakarta Utara dan Pengadilan Tata Usaha Negara.

Oleh karena itu, Ade berharap kubu Agung menunggu proses hukum itu. Anggota komisi XI itu menambahkan, Agung Laksono tidak perlu memaksakan untuk mengubah susunan fraksi Partai Golkar sebelum ada keputusan inkracht.

"Belanda masih jauh. Harta nggak usah terlalu dikejar, bahaya," ujar Ade.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah, mengatakan pimpinan DPR tidak bisa membahas surat Agung Lakosno yang meminta perombakan fraksi Golkar pada paripurna kali ini. Fahri meminta kubu Agung Laksono mengikuti aturan.

"Surat baru masuk saat Paripurna berjalan. Sesuai undang-undang MD3 itu tidak bisa dibahas dalam paripurna kali ini," kata politikus PKS itu.

![vivamore="
Komisi V Apresiasi Gubernur Sulbar
Baca Juga :"]

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya