Polri Telusuri Dugaan Surat Palsu Kubu Agung Laksono

Kepala Badan Narkotika Nasional, Komisaris Jenderal Polisi Budi Waseso.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id -
Politikus Budi Supriyanto Didakwa Disuap Ratusan Ribu Dolar
Tim penyidik Badan Reserse Kriminal Mabes Polri masih terus melakukan pemeriksaan laporan pengurus Partai Golkar kubu Musyawarah Nasional Bali.

Partai Pendukung Ahok Pakai Janji Tertulis Biar Tak Membelot

Kubu Munas Bali melapor ke Bareskrim terkait pemalsuan dokuman atau ratusan surat mandat yang diduga dipalsukan kubu Agung Laksono dalam melaksanakan Munas di Ancol. Termasuk stempel dan kop surat partai.
Komisi V Apresiasi Gubernur Sulbar


"Harus ada pemeriksaan di laboratorium antara yang asli dan palsu. Kami sedang mencari pembandingnya," kata Kepala Bareskrim Mabes Polri, Komisaris Jenderal Budi Waseso, di kantornya, Jumat 20 Maret 2015.


Sementara itu, menurut Kepala Bagian Penerangan Umum Mabes Polri, Komisaris Besar Rikwanto, mengatakan tim penyidik sedang menelusuri surat mandat Partai Golkar sampai ke daerah-daerah.


Kata Rikwanto, Polri akan sangat hati-hati dalam menangani sebuah perkara. Termasuk perkara yang melibatkan partai politik.


"Setiap menangani kasus harus berhati-hati, dengan bukti cukup, saksi, dan dengan keterangan lain," kata Rikwanto.


Seperti diketahui, Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham telah melaporkan dugaan pemalsuan dokumen partai yang dilakukan oleh kubu Golkar hasil Munas Ancol Jakarta, Rabu 11 Maret 2015.


Dari temuan mereka, terdapat ratusan surat mandat dipalsukan. Termasuk stempel dan kop surat partai.



![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya