Fahri: KMP Solid Dukung Golkar Kubu ARB

Munas Partai Golkar 2014 di Nusa Dua Bali
Sumber :
  • Antara/Nyoman Budhiana
VIVA.co.id -
Politikus Budi Supriyanto Didakwa Disuap Ratusan Ribu Dolar
Sekretaris Harian Koalisi Merah Putih (KMP), Fahri Hamzah, tidak mempermasalahkan safari politik Partai Golkar kubu Agung Laksono. Namun, dia memastikan, KMP tetap solid mendukung Partai Golkar di bawah kepemimpinan Aburizal Bakrie.

Partai Pendukung Ahok Pakai Janji Tertulis Biar Tak Membelot

"KMP tetap solid. Kami
Komisi V Apresiasi Gubernur Sulbar
nggak ada perubahan. Golkar, Gerindra, PKS, PAN, PPP Pak Djan Faridz, Demokrat," kata Fahri di gedung DPR RI, Jakarta, Kamis 19 Maret 2015.


Bahkan, politikus PKS itu memastikan komunikasi politik dengan Partai Demokrat juga semakin menguat. Partai yang dipimpin Susilo Bambang Yudhoyono itu, kata Fahri, semakin solid bersama KMP.


"Pak Ical sudah berkomunikasi langsung dengan Pak SBY. Demokrat serius akan ada di kami. Kami jalan dengan enam partai yang ada," Wakil Ketua DPR itu.


Fahri menambahkan kedekatan dan kerjasama ARB dengan SBY sudah berlangsung lama.


"Pak Ical kan dulu Ketua Setgab dan Pak SBY Presiden. Ini terlihat dengan sikap Demokrat yang di luar pemerintahan dan menjadi penyeimbang.
De facto,
Demokrat ada bersama kita," kata Fahri.


Fahri memastikan kubu Agung Laksono belum menjadi pemenang dalam kisruh internal Partai Golkar. Sebab, sampai saat ini tidak ada keputusan final terkait kisruh yang terjadi. Sehingga belum ada pengakuan pasti terhadap kubu Agung itu.


"Pengakuan itu disurat. Keputusan negara melekat pada surat. Kami cek surat Pak Laoly tidak ada, yang ada  cuma konferensi pers. Sekarang semua biar proses berjalan. Sampai ada putusan
inkracht
. Ini masih panjang. Gugatan pengadilan masih berlangsung," kata Fahri. (ren)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya