Jabat Waketum, Adik Hatta Rajasa Siap Besarkan PAN

Penutupan Kongres PAN
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

VIVA.co.id -  Adik Hatta Rajasa, Hafidz Tohir, diplot sebagai Wakil Ketua Umum DPP PAN periode 2015-2020 di bawah kepemimpinan Zulkifli Hasan.

Menyikapi itu, Hafidz yang juga Ketua Komisi VI DPR, mengaku siap menjalankan tugas yang diamanahkan kepadanya.

"Insya Allah (siap). Saya tidak meminta, namun jika diberi amanah saya siap. Apalagi semua timses Zulkifli (saat Munas ke-IV PAN di Bali) juga sahabat saya semua," kata Hafidz, Selasa 17 Maret 2015.

Hingga saat ini, Hafidz mengaku belum mendapatkan konfirmasi terkait jabatan itu. Namun dia memastikan, walau kakaknya kalah tipis di munas dari Zulkifli, tidak ada permusuhan.

"Saya bersahabat baik dengan Zulkifli Hasan walau saya berada di pihak Hatta Rajasa," ujar Hafidz.

PAN Minta Warga Surabaya Rela Lepas Risma ke DKI

Hafidz menyatakan, walau sempat bersaing di munas, kini saatnya untuk bersatu membesarkan partai. Menurut dia, dalam politik tidak ada persaingan yang abadi dan terus berlanjut.

"Tidak ada persaingan abadi, yang ada adalah tujuan hakiki kepada suatu target partai yang sudah diplot dalam rekomendasi Kongres Bali. Sehingga, seluruh stake holder menjadi oknum yang ikut bertanggung jawab terhadap pembesaran partai," jelasnya.

Sebelumnya, nama Hafidz Tohir masuk dalam bursa wakil ketua umum, bersama dengan Bima Arya dan Hanafi Rais. Ada enam nama pada posisi Waketum ini. [Simak selengkapnya: ] (ase)

![vivamore="
Pesta Narkoba, Politikus PAN Ditangkap BNN
Baca Juga :"]
PAN Jajaki Koalisi dengan PDIP di Pilkada Yogyakarta

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya