Kalah di Kongres, Hatta Tak Tinggalkan PAN

Zulkifli Hasan Terpilih Ketua Umum PAN
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean
VIVA.co.id
Akhirnya, Jokowi Beri Jatah PAN di Pemerintahan
- Mantan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Hatta Rajasa, dikabarkan mendirikan sebuah organisasi masyarakat, setelah kalah dalam Kongres Partai pada bulan lalu. Saat dikonfirmasi akan isu tersebut, Hatta Rajasa hanya menyatakan bahwa, sebagai salah satu pendiri PAN, dia tak mungkin meninggalkan partai itu.

Zulkifli Hasan Bantah Kadernya Mundur

"Saya pendiri PAN, saya nggak mungkin meninggalkan PAN," tegas dia di kawasan Duren Sawit, Jakarta, Minggu, 15 Maret 2015.
Ketua Fraksi PAN: Saya Belum Dengar Taufik Kurniawan Mundur


Hatta yang mengenakan kemeja berwarna biru dongker ini dan peci hitam ini, mengungkapkan bahwa dirinya tetap eksis di PAN. Kemudian, ia menjelaskan setelah proses pemilihan ketua partai terbaru, sudah semestinya semua kader partai bersatu kembali.


"Jangan ada perpecahan yang berpotensi merusak partai kita. Kita atasi bersama. Begitu cara kita berpartai," ucap dia.


Diberitakan sebelumnya, setelah kalah di Kongres Partai Amanat Nasional pada 28 Februari 2015 lalu di Bali, besan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono itu dikabarkan mendirikan sebuah organisasi masyarakat.


Dari informasi yang dihimpun VIVA.co.id, ormas itu bernama "Harapan Rakyat". Logonya terdiri dari mataharai dan bulan sabit.


Gambar ini beredar dari profil picture Blackberry Messenger kader yang akan bergabung dalam ormas ini. Dia juga mengatakan bahwa Hatta Rajasa menduduki Ketua Dewan Pembina di ormas itu. (ren)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
VIVA.co.id
-


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya