SBY: Kongres Demokrat Digelar Bulan Mei

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY )
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id
Demokrat Beberkan Alasan Pilih Koalisi Prabowo Ketimbang Jokowi
- Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), menggelar rapat konsolidasi dengan tujuh Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat sekaligus rapat pleno di Denpasar, Bali, Sabtu, 7 Maret 2015.

DPP Demokrat Lolos Verifikasi Faktual KPU

Menurut Yudhoyono, konsolidasi itu dilakukan mengingat saat ia menjadi Presiden, sedikit waktu untuk partai. "Kegiatan ini dalam rangka konsolidasi partai pasca Pemilu 2014 lalu. Ketika saya masih memimpin negeri ini, menjalankan pemerintahan, tentu saya harus memprioritaskan tugas memimpin negara dan pemerintahan," katanya.
SBY Singgung Benny K Harman Sudah Tiga Kali Nyalon


Setelah tak lagi menjabat Presiden, Yudhoyono mengaku memiliki waktu luang untuk mengurus Partai Demokrat. "Setelah diakhiri (jabatan Presiden), saya lakukan berbagai kegiatan untuk mengonsolidasikan, utamanya setelah Pemilu 2014," ujarnya.


Menurutnya, dalam rapat konsolidasi itu juga dibahas persiapan Kongres III Partai Demokrat. “Kami mulai merencanakan dan mempersiapkan Kongres yang akan kami selenggarakan Mei tahun ini," katanya memastikan. Ada tiga pilihan lokasi penyelenggaraan kongres itu, antara lain, Bali, Jawa Timur dan Jakarta.



Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya