ARB: KMP Beri Motivasi Agar PAN Tetap Maju Bersama

aburizal bakrie kunjungi cirebon
Sumber :
  • twitter/aburizalbakrie

VIVA.co.id - Pimpinan Koalisi Merah Putih (KMP) kompak menghadiri pembukaan Kongres ke-IV PAN di Westin Hotel, Nusa Dua Bali. Salah satu yang hadir adalah Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie.

"Hari ini saya datang memenuhi undangan. Saya datang bersama pimpinan KMP lainya," katanya, Sabtu 28 Februari 2015.

ARB yang menggunakan batik dengan warna dominan kuning berpadu cokelat menambahkan, kedatangan pimpinan KMP untuk memperkuat soliditas sesama anggota koalisi.

Soetrisno Bachir Sebut Amien Rais Sebagai Imam Besar

"Ini agar PAN tetap maju bersama KMP," katanya.

Dalam pidato pembukaan, Ketua Umum PAN, Hatta Rajasa berterimaksih atas kedatangan para pimpinan KMP. Ia menyebut nama pimpinan KMP satu persatu.

"Terima kasih kepada presidium KMP Bapak Aburizal Bakrie. Terima kasih kepada Bapak Prabowo, ketua umum Partai Gerindra. Terima kasih pada Presiden PKS, Pak Anis Matta. Terima kasih pada Ketua Umum PPP, Pak Djan Faridz," katanya.

Ia juga berterima kasih atas kedatangan Sekjen Partai Demokrat. "Selamat datang dan terima kasih pada Mas Ibas," katanya.

Hatta juga mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada perwakilan Koalisi Indonesia Hebat (KIH) dan partai baru yang datang dalam kongres.

"Selamat datang dan terima kasih pada Pak Patrice Rio dari Partai Nasdem. Terima kasih pada perwakilan PDIP yang telah bersedia hadir. Terima kasih juga pada Perindo yang sudah bersedia hadir," katanya.

Baca juga:

Amien Balas Curhat Hatta: Semua Tahu Siapa yang Berbohong
Zulkifli Hasan Terpilih Ketua Umum PAN

Usai Kongres, Pendukung Zulkifli Hasan Terlantar di Bali?

Panitia lokal membenarkan pendukung Zulkifli minta biaya tiket pulang

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2015