ARB, Prabowo dan Anis Matta Hadiri Kongres PAN di Bali

Ketua Umum PAN Hatta Rajasa di lokasi Kongres IV PAN di Bali
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

VIVA.co.id - Kongres ke-IV Partai Amanat Nasional (PAN) yang digelar di Mangupura Hall, The Westin Hotel, Nusa Dua, Bali, resmi dibuka pada pukul 20.00 WIT. Kongres dibuka dengan pemutaran video perjalanan PAN. Ketua Umum PAN, Hatta Rajasa, juga akan menyampaikan pidato politiknya.

Soetrisno Bachir Sebut Amien Rais Sebagai Imam Besar

Sejumlah petinggi partai politik dari Koalisi Merah Putih (KMP) tampak hadir, seperti Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie dan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, yang terlihat duduk bersebelaha. hadir pula Sekjen Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) bersama Ketua Harian Partai Demokrat Syarief Hasan.

Selain itu, terlihat juga Ketua Umum PPP Djan Faridz, Presiden PKS Anis Matta dan Wasekjen PKS Fahri Hamzah. Kemudian ada Sekjen NasDem Patrice Rio Capella sebagai perwakilan dari Koalisi Indonesia Hebat (KIH).

Selain itu, Ketua DPD Irman Gusman bersama dengan Wakilnya Farouk Muhammad, Gubernur Bali I Made Mangku Pastika, juga terlihat hadir dan duduk di barisan kursi tamu bagian depan. Namun, dalam hajat besar PAN ini tak nampak perwakilan dari PDI Perjuangan dan PKB.

Amien Balas Curhat Hatta: Semua Tahu Siapa yang Berbohong

Pada kongres yang digelar di Nusa Dua, Bali ini ada dua kandidat yang akan bertarung memperebutkan kursi Ketua Umum PAN periode 2015-2020. Mereka adalah Hatta Radjasa dan Zulkifli Hasan.

Zulkifli Hasan Terpilih Ketua Umum PAN

Usai Kongres, Pendukung Zulkifli Hasan Terlantar di Bali?

Panitia lokal membenarkan pendukung Zulkifli minta biaya tiket pulang

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2015