ARB, Prabowo dan Rio Pastikan Hadir Kongres PAN

Sejumlah kader PAN saat tiba di Bali untuk Kongres ke IV, Sabtu (28/2/2015)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean
VIVA.co.id
Akhirnya, Jokowi Beri Jatah PAN di Pemerintahan
- Sejumlah pucuk pimpinan Koalisi Indonesia Hebat dan Koalisi Merah Putih dipastikan akan menghadiri Kongres Nasional ke IV Partai Amanat Nasional di Bali. Kepastian itu sudah dilaporkan ke panitia penyelenggara.

Zulkifli Hasan Bantah Kadernya Mundur

"Pak Abutizal Bakrie dan pak Idrus Marham akan datang. Pak Prabowo juga sudah konfirm akan datang. Termasuk Sekjen Partai Nasdem, Patrice Rio Capela, serta sejumlah petinggi lainnya," ujar Ketua Panitia Kongres ke IV PAN, Taufik Kurniawan di Nusa Dua Bali, Sabtu 28 Februari 2015.
Ketua Fraksi PAN: Saya Belum Dengar Taufik Kurniawan Mundur


Hingga kini, kepanitiaan masih menunggu konfirmasi atas kehadiran Presiden dan Wakil, Joko Widodo dan Jusuf Kalla, untuk pembukaan kongres yang sedianya akan dijadwalkan dibuka pada pukul 19.30 di Hotel Westin, Nusa Dua Bali.


"Kami masih menunggu konfirmasi. Kami sudah menyampaikan undangan sejak beberapa hari lalu," katanya di lokasi Kongres hotel Westin, Nusa Dua Bali, Sabtu 28 Februari 2015.


Wakil Ketua DPR RI ini juga memastikan seluruh persiapan Kongres sudah matang. Direncanakan, usai agenda pembukaan, pada Minggu 1 Maret 2015, akan dilanjutkan dengan tiga rapat pleno.


Pleno pertama membahas tata tertib. Dilanjutkan pleno ke dua berupa sidang komisi dan pleno ketiga merupakan sidang hasil dari rapat komisi. "Pemilihan ketua dijadwalkan antara Minggu malam atau Senin pagi," katanya.

Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya