Kubu Hatta: Kongres PAN Kali Ini Lebih Ketat

HUT PAN ke 15
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id
Akhirnya, Jokowi Beri Jatah PAN di Pemerintahan
- Meski persaingan ketat, kubu Hatta Rajasa tetap optimis besan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu akan menang dan memimpin kembali PAN untuk periode kedua.

Zulkifli Hasan Bantah Kadernya Mundur

Menurut Ketua DPP PAN yang menjadi tim sukses Hatta, Bima Arya, kemungkinan terjadinya aklamasi sangat kecil. Kompetitor Hatta, Zulkifli Hasan, juga punya kans besar.
Ketua Fraksi PAN: Saya Belum Dengar Taufik Kurniawan Mundur


"Terjadinya aklamasi sangatlah kecil. Kedua kubu terus melakukan konsolidasi hingga hari ini," katanya di kawasan Nusa Dua, Bali. Sabtu 28 Februari 2015.


Bima menegaskan, Hatta Rajasa masih menjadi kandidat terkuat untuk menjadi ketua umum PAN periode 2015-2020. Keyakinanya ini berdasarkan hasil beberapa survei yang dilakukan oleh beberapa lembaga.


"Hitungan kita-kita pak Hatta mengamankan 60 persen suara keseluruhan. Suara berbasis dari Indonesia Timur, Barat dan pulau Jawa," katanya.


Kata Bima, persaingan antar kandidiat di Kongres kali ini lebih ketat dibanding kongres sebelumnya. Sebab itu, timnya senantiasa berkonsolidasi menjaga suara dukungan agar tidak bergeser.


"Harus kita akui perebutan suara saat ini sangat ketat. Kita fokus menjaga 60 persen suara yang sudah kita miliki. Kita konsolidasi terus," kata dia. (ren)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya