Kader PAN Diingatkan Jaga Integritas

Seminar Kewirausahaan bersama Hatta Rajasa
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id
Akhirnya, Jokowi Beri Jatah PAN di Pemerintahan
- Persaingan calon ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) semakin sengit karena hanya mengerucut pada dua nama. Hatta Rajasa yang masih ingin maju lagi dan Zulkifli Hasan yang hendak menjadi penantang.

Zulkifli Hasan Bantah Kadernya Mundur

Kongres partai berlambang matahari itu akan dilaksanakan di Bali mulai 28 Februari-2 Maret 2015.
Ketua Fraksi PAN: Saya Belum Dengar Taufik Kurniawan Mundur


Ketua DPD PAN Jakarta Barat, Husein Ishaq, mengharapkan kader-kader PAN bisa tetap menjaga moralitas dan integritas dalam memilih ketua umum. Menurutnya, sudah semestinya seluruh kader partainya menjaga marwah partai yang pernah dipimpin Amien Rais itu.


"‎Apa yang telah diamanahkan pendiri PAN, Bapak Prof Amien Rais, harus terus dijaga seluruh kader PAN. Beliau telah banyak berperan dalam melahirkan dan membesarkan PAN sampai saat ini," kata Husein dalam keterangan persnya, Jumat 27 Februari 2015.


Ketua DPW PAN DIY, Immawan Wahyudi mengatakan, partainya butuh pemimpin yang egaliter agar semakin diterima pemilih.  Immawan menyebut figur egaliter yang pas untuk memimpin PAN itu ada pada Zulkifli Hasan.


"Untuk memenangkan hati rakyat, PAN harus dipimpin seorang yang bisa bersama dengan rakyat," kata politikus PAN yang juga Wakil Bupati Gunungkidul itu.


Sedangkan Ketua DPW PAN Jawa Timur, Suyoto ‎punya pandangan lebih tegas. Menurutnya, kini memang sudah saatnya Zulkifli memimpin.


"Setiap zaman melahirkan anaknya, kami yakin saudaraku Zulkifli Hasan yang dilahirkan zaman sekarang untuk memimpin PAN 2015-2020," ucapnya.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya