Kembali Pimpin Hanura, Ini Janji Wiranto 5 Tahun ke Depan

Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan Wiranto.
Sumber :
  • Foto: VIVA.co.id/Fajar Sodiq

VIVA.co.id - Wiranto terpilih secara aklamasi dalam musyawarah nasional (Munas) II Partai Hanura di Solo, 13-15 Februari 2015. Setelah kembali terpilih, mantan ajudan Presiden Soeharto itu berjanji bakal melakukan regenerasi kepemimpinan di dalam periode kepengurusan 2015-2020.

"Saya ‎akan menyiapkan proses regenerasi dalam masa kepimpinan lima tahun mendatang," kata Wiranto usai disahkan menjadi Ketua Umum Partai Hanura periode 2015-2020 di Hotel Lorin Solo, Sabtu 14 Februari 2015.

Ia pun berjanji regenerasi kepemimpinan di Partai Hanura akan dilakukan sebelum periode masa kepemimpinannya habis pada 2020 mendatang.

Wiranto Jadi Menteri, Hanura: Ini Suatu Permata

"‎Pada tahun 2019 nanti diharapkan sudah muncul para pemimpin muda untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan di Partai Hanura," kata dia.

Wiranto menjadi ketua umum kembali setelah terpilih secara aklamasi oleh semua peserta munas. Proses pemilihan tersebut telah berlangsung pada sidang pleno mendengarkan laporan pertanggungjawaban kepengurusan sebelumnya.

Setelah dinyatakan terpilih sebagai ketua umum atas permintaan peserta munas, pada hari Sabtu dilanjutkan sidang pleno yang mengesahkan Wiranto sebagai Ketua Umum Partai Hanura periode 2015-2020.

Baca juga:

Ahok Klaim Hanura akan Umumkan Dukungan Kepadanya

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama

Partai Pendukung Ahok Pakai Janji Tertulis Biar Tak Membelot

Tiga partai pendukung Ahok telah membuat janji tertulis untuk dukungan

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016